Aqiqah demak merupakan layanan aqiqah yang mengedepankan Syar'i , Amanah dan Sedap.

Jumat, 02 September 2016

PERSIAPAN MENYAMBUT SANG BUAH HATI

PERSIAPAN MENYAMBUT SANG BUAH HATI


PERSIAPAN MENYAMBUT SANG BUAH HATI


Memiliki anak adalah dambaan semua pasangan suami istri. Saat Anda dan pasangan mulai merencanakan program kehamilan, mungkin sudah terlintas betapa menyenangkannya diberkahi anak dalam keluarga kecil Anda. Persiapan pun tak kalah menyenangkannya. Dari mulai hal-hal kecil seperti memilih peralatan bayi terbaik, sampai hal serius seperti masa depan si Kecil. Apa saja yang harus Anda persiapkan?

1. Mental Dan Fisik
Tidak mudah menjadi orang tua baru. Pastikan Anda dan pasangan sudah mempersiapkannya apalagi jika Anda pasangan yang baru menikah. Sebagai suami harus sudah siap mengajukan cuti ketika Istri Anda melahirkan. Persiapan mental sangat perlu dimiliki, saling menyemangati satu sama lain pun perlu dilakukan agar proses persalinan dapat berjalan lancar.

2. Biaya Untuk Keperluan si Kecil
Pastinya Anda ingin selalu memberikan yang terbaik untuk buah hati Anda. Membelikan berbagai keperluan baby seperti baju, popok, selimut, alat mandi, dan lain-lainnya juga pasti sudah dibeli sejak Anda mengetahui perkiraan jenis kelamin si Kecil untuk menyesuaikan warna apa yang dominan akan dipersiapkan. Menyenangkan sekali rasanya. Eits..ingat! Beli lah sesuai kebutuhan, jangan berlebihan. Karena masih banyak keperluan yang harus Anda tunaikan sebagai orangtua.

3. Persiapan Biaya Persalinan
Tidak banyak jenis asuransi yang tidak melindungi biaya persalinan. Walaupun Anda memiliki asuransi kesehatan dari tempat Anda bekerja. Pastikan Anda sudah mempersiapkan biaya ekstra untuk beberapa kemungkinan yang akan terjadi. Karena biaya perawatan rumah sakit akhir-akhir ini cukup mahal, maka dari itu persiapkan biaya ini jauh-jauh hari sebelum hari persalinan tiba.    

4. Tabungan Pendidikan
Rencanakan biaya pendidikan buah hati Anda dengan sebaik mungkin. Sejak si Kecil lahir, sudah saatnya menyingkirkan ego Anda dengan pasangan. Mulai berhemat dan mulai bijak mengatur pengeluaran karena biaya pendidikan akan terus semakin mahal. Jenjang pendidikan Taman Kanak-kanak sampai ke Perguruan Tinggi bukanlah waktu yang sebentar, maka dari itu, Anda perlu cermat memilih jenis tabungan perencanaan pendidikan yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © AQIQAH DEMAK | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com